Sedulur Majelis Bantul Selatan Gelar Sholawat bersama Warga Padukuhan Bracan

Admin 06 September 2024 14:24:20 WIB

Tirtomulyo, Kretek - Minggu, 1 September 2024 Sedulur  Majelis Bantul Selatan (SMBS) menggelar  kegiatan Bracan Bersholawat.

Kegiatan yang dilakukan di Padukuhan Bracan Tirtomulyo ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Tirtomulyo beserta Pamong Kalurahan, Dukuh Padukuhan Bracan, Sedulur Majelis Bantul Selatan (SMBS), Gus Muhammad Mustain dan Ustadz Miftahul Khoir, serta masyarakat setempat Padukuhan Bracan.

Kegiatan Bracan Bersholawat ini dilakukan untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang telah diberikan dan mempererat tali persaudaraan antar masyarakat. Dalam pelaksanaannya, terdapat sholawat sholawat yang diisi oleh Gus Muhammad Mustain dan Ustadz Miftahul Khoir.

Dengan melakukan kegiatan ini, harapannya masyarakat dapat terus memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang telah diberikan, serta meningkatkan tali persaudaraan antar masyarakat pada Padukuhan Bracan.

Komentar atas Sedulur Majelis Bantul Selatan Gelar Sholawat bersama Warga Padukuhan Bracan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License