Profil Desa

31 Januari 2017 19:18:18 WIB

Kondisi Umum Desa

         Pentingnya memahami kondisi Desa untuk mengetahui kaitannya dengan perencanaan dengan muatan pendukung dan permasalahan yang ada memberikan arti penting Keputusan Pembangunan sebagai langkah pendayagunaan serta penyelesaian masalah yang timbul di masyarakat .

         Desa Tirtomulyo salah satu dari 5 desa yang ada di Kecamatan Kretek yang terletak kurang lebih 3 km ke arah Barat dari Kecamatan Kretek, Desa Tirtomulyo mempunyai wilayah seluas : 418.730 ha dengan jumlah penduduk : 7752 dengan jumlah Kepala Keluarga : 2780 dengan Batas – batas wilayah sbb :

 

Sebelah Utara

Desa Sidomulyo

Sebelah Timur

Desa Donotirto

Sebelah Selatan

Desa Tirtosari

Sebelah Barat

Desa Srigading, Desa Caturharjo, Desa Murtigading

 

          Iklim Desa Tirtomulyo sebagaimana desa–desa lain di wilayah Indonesia mempunyai Iklim kemarau dan penghujan, hal tersebut mempunyai pengaruh langsung terhadap kegiatan pertanian yang ada di Desa Tirtomulyo.

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License