Pelantikan Dukuh Gondangan dan Dukuh Soropadan

01 Februari 2017 15:32:26 WIB

Setelah tahapan-tahapan Pengisian Lowongan Pamong desa Tirtomulyo formasi Jabatan Dukuh Gondangan dan Dukuh Soropadan, panitia pengisian lowongan pamong desa menyerahkan hasil seleksi pamong Desa ke Lurah desa. dan Lurah desa memohonkan Rekomendasi kepada Camat Kretek sebagai dasar penetapan Dukuh Gondangan dan Dukuh Soropadan. Tahapan tersebut selesai setelah ditetapkan Calon Dukuh Gondangandan Calon Dukuh Soropadan.

Lurah Desa menjadwalkan pelantikan Dukuh Gondangan dan Dukuh Soropadan pada tanggal 08 November 2017. Pelaksanaan pelantikan tersebut dilaksanankan langsung oleh Lurah Desa Tirtomulyo Bapak Drs. Sujadi. Pelaksanaan pelantikan dapat berlangsung secara hikmat dan lancar tidak ada kurang suatu apapun. pelantikan dihadiri oleh bapak Camat Kecamatan Kretek, bapak Kapolsek Kretek, Bapak Danramil Kretek, Bapak Lurah se Kecamatan Kretek, BDP Desa Tirtoomulyo, LPMD, PKK, Karang Taruna Desa Tirtomulyo dan warga masyarakat Pedukuhan Gondangan dan Soropadan kurang lebih dihadiri 200 peserta undangan. 

adapun susunan acara Pelantikan adalah sebagai berikut :

  1. Pembukaan
  2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
  3. Laporan Panitia Pengisian Lowongan Pamong Desa
  4. Pembacaan SK
  5. Upacara Pengambila Sumpah Jabatan
  6. Upacara Pelantikan
  7. Upacara Serah Terima Jabatan
  8. Sambutan Camat Kretek
  9. Menyanyikan lagu Bagimu Negeri
  10. Penutup

Dari susunan acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

 

 

Komentar atas Pelantikan Dukuh Gondangan dan Dukuh Soropadan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License