Sosialisasi Kampung Ramah Anak di Padukuhan Tokolan

Admin 26 Juli 2024 13:53:19 WIB

Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo pada Kamis (18/7/2024) menyelernggarakan kegiatan Sosialisasi Kampung Ramah Anak di Padukuhan Tokolan.

Sosialisasi Kampung Ramah Anak merupakan program dari Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan (PPBMP) tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat memberikan pemahaman kepada seluruh warga Padukuhan Tokolan tentang pentingnya menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung perkembangan anak-anak.

Sebagai kepala Jawatan sosial Kapanewon Kretek, Alib Biyono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya nyata Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo dalam mewujudkan kampung yang peduli terhadap perlindungan anak.

Harapannya warga masyarakat tepatnya di Padukuhan Tokolan bisa menjadi suatu contoh kebijakan sebagai kampung yang layak anak seperti program PPBMP 2024 yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo melaui Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan (PPBMP).

Komentar atas Sosialisasi Kampung Ramah Anak di Padukuhan Tokolan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License