Seleksi Dukuh Plesan dan Staf Honorer, Ini Hasilnya

Admin 24 Juli 2024 08:37:48 WIB

Tirtomulyo, Kretek - Minggu (14/7/2024) telah dilaksanakan kegiatan seleksi Pamong untuk jabatan Dukuh Plesan dan staf honorer Kalurahan Tirtomulyo yang berlangsung di Gedung SMA Negeri 1 Kretek.

Seleksi ini merupakan langkah penting dalam memperkuat pelayanan publik di Kalurahan Tirtomulyo. Pada seleksi kali ini, terdapat 14 peserta dengan rincian 3 peserta untuk Calon Dukuh di Kalurahan Tirtomulyo dan 11 peserta Calon Staf Honorer.

Seleksi Pamong Kalurahan Tirtomulyo untuk Dukuh Plesan terdiri dari beberapa tahapan, yaitu ujian wawancara, ujian tertulis, ujian psikotes, ujian komputer serta praktek pidato. Semua itu dilaksanakan dengan tujuan untuk menemukan kandidat terbaik guna membantu dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan di Kalurahan Tirtomulyo.

Setelah prosesi seleksi selesai,  dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi, untuk Dukuh Plesan Wikan Anshori memperoleh nilai tertinggi , kemudian Staf Honorer untuk rangking I Yunita dan rangking II  Dini.

Melalui seleksi Pamong dan Staf tersebut, Agus Sutapa selaku Ketua Panitia pelaksanaan Seleksi berharap agar pamong Kalurahan Tirtomulyo yang terpilih nantinya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Selain itu, proses seleksi yang transparan dan adil juga memberikan contoh yang baik dalam pengelolaan sumber daya manusia di tingkat pemerintahan daerah.

Komentar atas Seleksi Dukuh Plesan dan Staf Honorer, Ini Hasilnya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License