Tirtomulyo menjadi Tuan Rumah Pertemuan KWT se Bantul

Admin 05 Juli 2024 20:33:50 WIB

Tirtomulyo - Kalurahan Tirtomulyo menjadi tuan rumah pertemuan akbar Kelompok Wanita Tani (KWT) se-Kabupaten Bantul pada hari Kamis, 27 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh anggota KWT dari berbagai kalurahan di Bantul, dengan tujuan untuk memperkuat sinergi, berbagi ilmu, dan mempromosikan inovasi di sektor pertanian.

KWT memiliki peran strategis dalam mengembangkan pertanian yang berkelanjutan dan berinovasi. Pertemuan menjadi kesempatan emas untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan.

Sesi diskusi dan workshop menjadi bagian yang paling dinanti oleh para peserta. Beberapa topik yang dibahas antara lain teknik pertanian organik, pemanfaatan teknologi digital dalam pertanian, dan strategi pemasaran hasil pertanian.

Selain diskusi dan workshop, pertemuan akbar ini juga dimeriahkan dengan penampilan pentas seni dan pameran produk pertanian dari masing-masing KWT. Berbagai produk unggulan seperti sayuran organik dan hasil pertanian lainnya, hingga berbagai olahan pangan. Pameran ini tidak hanya menjadi ajang promosi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkenalkan keanekaragaman produk pertanian yang dihasilkan oleh para wanita tani di Bantul.

Pertemuan akbar KWT se-Kabupaten Bantul di KWT Kalurahan Tirtomulyo berhasil memperkuat jaringan antar-KWT dan mendorong inovasi di sektor pertanian. Dengan semangat kebersamaan dan kemauan untuk terus belajar, para wanita tani di Bantul siap menghadapi tantangan pertanian ke depan dengan lebih baik.

Komentar atas Tirtomulyo menjadi Tuan Rumah Pertemuan KWT se Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License