Lurah Tirtomulyo Cek Pengaspalan Jalan Penghubung Padukuhan Gaten- Jebugan

Admin 03 Juli 2024 11:24:05 WIB

Tirtomulyo - Kamis (6/6/24) Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo melakukan pengaspalan jalan dalam rangka upaya mendukung pengembangan desa wisata edukasi.

Pengaspalan jalan ini didanai oleh Dana Desa dan dukungan dana aspirasi dari anggota Dewan  Kabupaten Bantul. Kegiatan ini mencakup pengaspalan sepanjang 425 meter yang melintasi area-area strategis yakni Jalan Jebugan dan Gaten serta objek wisata di Tirtomulyo.

Lurah Tirtomulyo, Bapak Ridwan Anas, menyampaikan bahwa proyek pengaspalan ini merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah dalam meningkatkan fasilitas dan infrastruktur demi menunjang pengembangan pariwisata.

“Pengaspalan ini dilakukan dengan tujuan untuk mendukung desa wisata edukasi Kalurahan Tirtomulyo, semoga bermanfaat untuk seluruh masyarakat dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam pengaspalan jalan ini,” ungkapnya.

Pengaspalan jalan ini diharapkan selesai dalam tepat waktu dan dapat segera digunakan oleh masyarakat dan wisatawan. Ke depan, Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo berencana untuk terus mengembangkan infrastruktur pendukung lainnya demi kemajuan desa wisata Tirtomulyo.

Komentar atas Lurah Tirtomulyo Cek Pengaspalan Jalan Penghubung Padukuhan Gaten- Jebugan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License