Penyerahan Kambing untuk Kelompok Pemberdayaan Padukuhan

Admin 22 April 2024 09:22:32 WIB

Tirtomulyo - Senin (25/3/24) Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo telahmenyerahkan Kambing untuk pemberdayaan padukuhan dan memperkuat ekonomi masyarakat Tirtomulyo.

Kambing yang diserahkan dalam kegiatan ini bukan hanya dianggap sebagai hewan ternak biasa, tetapi juga sebagai simbol perubahan progresif dalam memajukan kehidupan masyarakat desa.

Dalam pelaksanaanya, terdapat sejumlah 75 kambing yang diserahkan, diantaranya Padukuhan Genting memperoleh 7 kambing, Padukuhan Soropadan menerima 9 kambing, Padukuhan Punduhan dengan 12 kambing, Padukuhan Jetis mendapat 8 kambing, Padukuhan Tluren menerima 10 kambing, Padukuhan Karangweru dengan 9 kambing, Padukuhan Palihan 10 kambing, dan Padukuhan Plesan memperoleh 10 kambing.

Pemberian kambing yang dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo ini tentunya dengan menggunakan dana desa demi keberlangsungan pemberdayaan dan kemajuan masyarakat.

Penyerahan kambing hari ini adalah langkah maju bagi pemerintah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di kalurahan. Kambing bukan hanya akan memberikan sumber penghasilan tambahan bagi peternak lokal tetapi juga akan membuka peluang baru untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Dengan semangat gotong royong dan komitmen untuk memajukan kesejahteraan bersama, Kalurahan Tirtomulyo telah menetapkan landasan untuk menuju masa depan yang lebih cerah. Penyerahan kambing ini bukan hanya sekedar peristiwa seremonial, tetapi juga merupakan tonggak awal bagi pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran desa yang berkelanjutan.

Komentar atas Penyerahan Kambing untuk Kelompok Pemberdayaan Padukuhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License