Final Porkal Tirtomulyo

Admin 20 November 2023 10:24:06 WIB

Tirtomulyo - Selasa (14/11/23) Pekan Olahraga Kalurahan (Porkal) tahun 2023 cabang olahraga bola voli  telah memasuki babak final untuk memperebutkan juara 1 dan 2.

Sebelumnya telah diselenggarakan babak penyisihan yang telah dimulai sejak tanggal 6 November 2023 yang diikuti oleh seluruh tim perwakilan dari masing-masing padukuhan yang ada di Kalurahan Tirtomulyo.

Melalui kegiatan Pekan Olahraga Kalurahan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat jalinan silaturahmi antar masyarakat, membangun semangat olahraga, serta dapat melahirkan atlet-atlet berbakat dari padukuhan yang kedepan dapat maju di pertandingan dengan tingkat yang lebih tinggi lagi. 

Hingga akhir pertandinga, Tim Bola Voli memenangkan pertandingan dan meraih jura satu melawan Tim Bola Voli Padukuhan Jebugan, selanjutnya Tim Bola Voli Padukuhan Gondangan meraih juara tiga mengalahkan Tim Bola Voli Padukuhan Tluren.

Komentar atas Final Porkal Tirtomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License