Pembukaan Pekan Oalah Raga Kalurahan Tirtomulyo

Admin 09 November 2023 09:21:48 WIB

Pekan Olah Raga Kalurahan (Porkal) Tirtomulyo Tahun 2023 resmi dibuka oleh Lurah Tirtomulyo Ridwan Anas, pada hari Senin (06/11/2023) di Lapangan Bola Voli Padukuhan Gaten, Tirtomulyo, Kretek, Bantul.

Pekan Olah Raga Tirtomulyo dilaksanakan mulai tanggal 6 November 2023 sampai 13 November 2023 dengan  menyelenggarakan cabang olah raga Voli yang diikuti oleh 15 tim perwakilan padukuhan sebagai peserta.

Hadir saat acara pembukaan Panewu Kretek Cahya Widada, Lurah Tirtomulyo Ridwan Anas, Carik Tirtomulyo Muhlison Afandi, Babinsa Tirtomulyo dan Babinkamtibmas Tirtomulyo.

Pekan Olah Raga Tirtomulyo merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kalurahan Tirtomulyo. Lurah Tirtomulyo Ridwan Anas, saat memberikan sambutannya menyampaikan, “ Tujuan diselenggarakan pekan olah raga tahun ini untuk menyalurkan bakat bagi generasi muda khususnya dibidang olah raga bola voli”.

Lurah Tirtomulyo juga berpesan kepada seluruh peserta pertandingan agar dalam pelaksanaan Turnamen Bola Voli tersebut selalu menjunjung tinggi sportifitas. Selain itu, saya juga berharap  pertandingan ini menjadikan salah satu sarana mempererat persaudaraan satu sama lain, sehingga persaudaraan kita tambah luas dan memberikan kontribusi positif di bidang olah raga di wilayah  Kalurahan Tirtomulyo, tambah Ridwan.

 

 

 

 

Komentar atas Pembukaan Pekan Oalah Raga Kalurahan Tirtomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License