Pemilihan Calon Anggota Bamuskal

Admin 18 Oktober 2023 08:47:44 WIB

Tirtomulyo - Jumat (29/9/23) Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo tepatnya Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) adakan kegiatan pemilihan calon anggota Bamuskal untuk periode 2024-2030.

Bamuskal merupakan Lembaga yang berperan sebagai wakil masyarakat  dalam mengemukakan aspirasi masyarakat dan kebutuhan masyarakat kepada pemerintahan desa. Dengan melibatkan masyarakat dalam pengambilan keputusan, diharapkan Bamuskal dapat menjembatani antara warga dan pemerintah desa dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi.

Dalam pemilihan ini dilakukan selama tujuh hari mulai dari pemilihan untuk Keterwakilan Perempuan dan dilanjut pemilihan Keterwakilan Wilayah, berikut rincian tanggal pelaksanaan:

  1. Jumat, 29 Oktober 2023 pemilihan calon anggota Bamuskal Keterwakilan Perempuan. 
  2. Senin, 2 Oktober 2023 pemilihan untuk dapil Padukuhan Plesan dan Padukuhan Paliyan.
  3. Selasa, 3 Oktober 2023 pemilihan dapil Padukuhan Karen dan Padukuhan Gondangan. 
  4. Rabu, 4 Oktober 2023 pemilihan untuk dapil Padukuhan Kergan, Padukuhan Bracan, dan Padukuhan Tokolan. 
  5. Jumat, 6 Oktober 2023 pemilihan dapil Padukuhan Tluren, Padukuhan Gaten, dan Padukuhan Jebugan. 
  6. Senin, 9 Oktober 2023 pemilihan untuk dapil Padukuhan Karangweru dan Padukuhan Genting.
  7. Selasa, 10 Oktober 2023 pemilihan dapil Padukuhan Soropadan, Padukuhan Jetis, dan Padukuhan Punduhan. 

“Semoga anggota yang terpilih dapat membawa kemajuan Kalurahan Tirtomulyo untuk 6 tahun kedepan dan kegiatan-kegiatan yang ada di Tirtomulyo dapat dijalankan melalui jaring aspirasi yang dilaksanakan oleh Bamuskal,” ujar Mukhlison Afandi, S.Pd.I Carik Tirtomulyo.

Lurah Tirtomulyo juga mengucapkan selamat kepada calon yang terpilih semoga dapat menjalankan tugas dengan baik. “Semoga calon yang terpilih bisa bersama-sama dengan Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo untuk melaksanakan jalannya pemerintahan tahun 2024-2030,” ujar Ridwan Anas Lurah Tirtomulyo.

 

Komentar atas Pemilihan Calon Anggota Bamuskal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License