Selesai Digelar, Ini Hasil Pemilihan Bamuskal Tirtomulyo

Admin 12 Oktober 2023 08:56:22 WIB

Pelaksanaan Pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Tirtomulyo, selesai digelar, Selasa (10/10/2023). Sebayak 7 orang dinyatakan terpilih oleh Paminitia Pemilihan Bamuskal Kalurahan Tirtomulyo Tahun 2023.

Pelaksanaan Pengisian anggota Bamuskal Tirtomulyo telah selesai, secara menyeluruh pelaksaan berjalan lancar dan kondusif, kata Mukhlison Afandi Ketua Pantia Pemilihan Bamuskal Kalurahan Tirtomulyo.

Dia menjelaskan, sebelum pelaksanaan pemilihan, calon anggota yang ditetapkan oleh panita adalah calon yang telah melalui tahap pemilihan dan mendapatkan rekomendasi dari tingkat padukuhan, selanjutnya calon yang memiliki rekomendasi dari padukuhan diminta untuk melengkapi persyaratannya saat melakukan pendaftaran di Sekeretariat Panitia Pemilihan Bamuskal Kalurahan Tirtomulyo.

Sebanyak 17 calon terdiri dari 14 laki-laki dan 3 perempuan dinyatakan lolos administrasi oleh pantia, dan selanjutnya akan bertarung di 6 daerah pemilihan dan 1 untuk keterwakilan perempuan yang dijadwalkan pelaksanaanya mulai tanggal 29 September 2023 sampai dengan 10 Oktober 2023, tambah Mukhlison Afandi.

Berikut hasil calon anggota Bamuskal Kalurahan Tirtomulyo sebanyak 7 orang yang dinyatakan menang oleh panita saat mengikuti pemilihan sebagai berikut:

  1. Sumantri, daerah pemilihan Padukuhan Plesan, dan Paliyan
  2. Agus Permadi, daerah pemilihan Padukuhan Karen, dan Gondangan
  3. Sri Maryanta, M.Pd., daerah pemilihan Padukuhan Kergan, Bracan, dan Tokolan
  4. Sutarja, daerah pemilihan Padukuhan Tluren, Gaten, dan Jebugan
  5. Bowo Purwono, daerah pemilihan Padukuhan Karangweru, dan Genting,
  6. Listiyawan Yeni I., S.Pd., daerah pemilihan Padukuhan Soropadan, Jetis, dan Punduhan
  7. Sri Arini, keterwakilan perempuan.

 

 

Komentar atas Selesai Digelar, Ini Hasil Pemilihan Bamuskal Tirtomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License