Lomba LPM tingkat DIY, Tirtomulyo Raih Juara 1

Admin 19 September 2023 09:09:51 WIB

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (LPMK) Tirtomulyo meraih juara 1 tingkat DIY dalam penilaian administrasi yang diselenggarakan oleh Biro Pemberdayaan Masyarakat Setda DIY beberapa waktu lalu, hal ini di sampaiakan saat acara Kongres Lembaga Pemberdayaan Masyarakat DIY Tahun 2023 di Griya Persada Hotel, Sleman, Yogyakarta (18/09/2023).

 “LPMK Tirtomulyo meraih Juara 1 Lomba LPM Tingkat DIY Tahun 2023 dan mendapatkan hadiah senilai 20 juta rupiah”, hal ini dinyatakan langsung oleh Jumakir Ketua LPMK Tirtomulyo saat menghadiri penyerahan hadiah lomba yang diserahkan  langsung oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X  sekaligus mengikuti rangkaian Kongres Lembaga Tingkat DIY Tahun 2023.

Saya selaku Ketua LPMK Tirtomulyo menyampaiakan terimakasih atas dukungan dan kerja sama teman-teman anggota Lembaga Kalurahan Tirtomulyo dan Lembaga padukuhan yang terlibat langsung, sehingga LPMK Tirtomulyo meraih juara 1 Tingkat DIY. Harapanya dengan prestasi ini menambah semangat Lembaga ini dalam memberikan sumbang sih untuk kesejahteraan warga Tirtomulyo, tambahnya.

 

Komentar atas Lomba LPM tingkat DIY, Tirtomulyo Raih Juara 1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License