Pelantikan Dukuh Tluren dan Dukuh Karangweru

Admin 05 Juni 2023 10:14:12 WIB

Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo menggelar acara Pembambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dukuh Tluren dan Dukuh Karangweru pada hari Rabu (31/05/2023) di Aula Kalurahan Tirtomulyo.

Acara Serah Terima Jabatan, dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Kabupaten Bantul, Panewu Kretek, Lurah, Bamuskal, Ketua Lembaga, ,Unsur Tokoh Masyarakat Padukuhan dan sekitar 100 tamu undangan.

Ketua Panitia Pengisian Lowongan Pamong, Agus Permadi sekaligus menjabat sebagai anggota Bamuskal Tirtomulyo, menyampaikan dalam sambutanya, proses pelaksanaan pengisian Pamong Kalurahan untuk jabatan Dukuh Tluren dan Dukuh Karangweru telah dilaksanakan dengan menetapkan Saudara Ardyan Vany Yunarto sebagai Dukuh Tluren dan Saudara Robi sebagai Dukuh Karangwru, hal ini tertuang dalam Keputusan Lurah Tirtomulyo Nomor 33 Tahun 2023 dan Nomor 34 Tahun 2023.

Kami atas nama Panitia juga berterima kasih kepada Lurah Tirtomulyo atas segala dukukungan, sehingga proses pelakasanaan pengisian hingga serah terima jabatan hari ini dapat berjalan dengan lancar, tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, setelah Lurah Tirtomulyo membacakan kata pelantikan dihadapan Dukuh Tluren dan Dukuh Karangweru, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Kabupaten Bantul Kurniantara, menyampaikan pesanya kepada kedua terlantik, agar langsung terjun ke tengah-tengah masyarakat. Keberadaan Dukuh sangat dibutuhkan, baik dari sisi kebutuhan administrasi maupun kebutuhan yang bersifat sosial masyarakat. Selain itu, kami juga berpesan, keberdaan dukuh diharapkan mampu sebagai penengah dalam mengatasi masalah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Kabupaten Bantul, menyampaikan apresiasi setinggi- tingginya kepada mantan dukuh Tluren Bapak Sarjiya dan mantan dukuh Karangweru Bapak Basuki, kita patut bersyukur dapat mengahiri jabatanya dengan baik dan tuntas”, tambahnya

Komentar atas Pelantikan Dukuh Tluren dan Dukuh Karangweru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License