Pengumuman Hasil Seleksi Dukuh Tluren dan Dukuh Karangweru

Admin 22 Mei 2023 09:59:39 WIB

Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Tirtomulyo formasi jabatan Dukuh Tluren dan Dukuh Karangweru, mengumumkan hasilnya pada hari Minggu (21/05/2023) di Aula Kalurahan Tirtomulyo.

Pelaksanaan seleksi dimulai sejak pagi hingga sore yang dikuti oleh tiga peserta untuk formasi Dukuh Tluren dan lima peserta untuk Dukuh Karangweru dilaksanakan di Komplek SMA N 1 Kretek pada hari Minggu (21/05/2023).

Ketua Panitia Seleksi Agus Permadi menyampaikan, pelaksanaan seleksi Pamong Kalurahan Tirtomulyo Formasi Jabatan Dukuh Tluren dan Formasi Jabatan Dukuh Karangweru telah melalui tahapan yang panjang, baik dari proses sosialisasi, pendaftaran dan pengumuman hasil. Menurut Agus, delapan pendaftar dapat dinyatakan lolos menjadi peserta seleksi oleh panitia seletah semua persyaratan  administrasinya dicek kemudian dinyatakan dapat mengikuti tes seleksi.

Dalam kesempatan yang sama Panewu Kretek Cahya Widada saat memberikan sambutan acara Pengumuman hasil seleksi, disampaikan bahwa nantinya yang akan diajukan rekomendasi oleh Lurah kepda Panewu adalah dua orang, selanjutnya Panewu memberikan rekomendasi menyetujui atas permohoan dari Lurah dan kemudian Lurah menyampaikan pengumuman terbuka satu orang yang memiliki rangking tertinggi untuk dijadikan Pamong Kalurahan hasi seleksi. Hal ini sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 5 Tahun 2020.

Lebih lanjut Ketua Panitia telah menyampaikan hasil seleksi untuk Formasi Jabatan Dukuh Tluren peserta Muhamad Faqih meraih nilai 63,50, peserta Ardyan Fanny Yunarto meraih nilai 77,28, dan Cahya Purwadi meraih nilai 69,38, kemudian untuk Formasi Jabatan Dukuh Karangweru peserta Robi, S.Pd meraih nilai 89,58, peserta Dwi Supriyanto meraih nilai 71,78, peserta Rizki Darmawan meraih nilai 62,55, peserta Puthot Bagus Jati Kesuma meraih nilai 66,68 dan Irvan Indra Kurniawan meraih nilai 65,83.

 

Komentar atas Pengumuman Hasil Seleksi Dukuh Tluren dan Dukuh Karangweru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License