Monitoring Administrasi oleh Dinas PMK Bantul

Admin 12 Mei 2023 10:38:28 WIB

Jajaran TIM Monitoring Administrasi dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (Dinas PMK) Kabupaten Bantul mengunjungi Kantor Kalurahan Tirtomulyo, pada hari Rabu (10/05/2023).

Kedatangan TIM Monitoring disambut langsung oleh Lurah Tirtomulyo Ridwan Anas beserta jajaran Pamong di Aula Kalurahan Tirtomulyo.

Ari Mursukapti, perwakilan dari TIM administrasi menyampaikan tujuanya monitoring saat ini untuk meningkatkan tertib administrasi Pemerintah Kalurahan, kemudian juga untuk mengidentifikasi dan memberikan solusi pemecah masalah yang timbul dalam proses maupun penyelesaian administrasi Kalurahan.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Tirtomulyo Ridwan Anas juga mempersilahkan kepada TIM Monitoring untuk menyampaikan kekurangan, dan hal apapun di anggap belum sesuai dengan peraturan, agar kedepanya pengelolaan administrasi di Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo lebih baik.

Lebih lanjut Tenaga Ahli Pendamping Kabupaten Bantul Slamet Nursanto menyampaikan pesanya, meminta kepada Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo dalam hal dokumen pengadaan barang, dokumen penawaran barang  untuk lebih dilengkapi.

 

Komentar atas Monitoring Administrasi oleh Dinas PMK Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License