FPRB Tirtomulyo Melakukan Pembersihan Jalan Utama

Admin 03 Februari 2023 09:41:50 WIB

Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo bersama Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Tirtomulyo melakukan kegiatan pembersihan jalan utama Punduhan- Gondangan, pada hari Senin (30/01/2023).

Lurah Tirtomulyo Ridwan Anas menuturkan bahwa upaya meningkatkan lingkungan yang bersih di wilayah Tirtomulyo khususnya di sepajang jalan utama, kami mengajak jajaran FPRB Tirtomulyo untuk melakukan pembersihan jalan.

Kondisi jalan utama Punduhan- Gondangan sebelumnya dipenuhi tumbuhan alang-alang dan rumput liar. Maka kami mengajak jajaran FPRB untuk mebersihan tumbuhan rumput tersebut, tambahnya.

Sementara itu, Ketua FPRB Tirtomulyo Andi Susanto, telah mengerahkan jajaran sebanyak 25 personil untuk melakukan pembersihan jalan.

Ruas jalan utama ini merupakan akses penghubung dari jalan Samas menuju jalan Parangtritis. “Harapanya dengan dilaksanakan pembersihan jalan dapat meningkatka kenyamanan para pengguna jalan”, kata Andi.

Komentar atas FPRB Tirtomulyo Melakukan Pembersihan Jalan Utama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License