Ridwan Anas Resmi Jadi Lurah Tirtomulyo

Admin 08 November 2022 10:09:08 WIB

Ridwan Anas telah dilantik oleh Bupati Bantul untuk masa jabatan 2022-2028 di Pendopo Parasamya Komplek Kantor Bupati Bantul pada hari Sabtu (05/11/2022).

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, berharap kepada Lurah terlantik agar mampu memimpin, mengajak seluruh elemen masyarakat berpartisipasi dalam pembangunan,  dan  segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan yang sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

Selalu lakukan inovasi dan terobosan baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar Pemerintah Kalurahan dapat berjalan secara efektif, efisien, bersih dan transparan, tambahnya.

Di samping itu Ridwan Anas saat sambutan serah terima jabatan Lurah di Aula Kalurahan Tirtomulyo mengungkapkan, saya akan segera berkoordinasi dengan Pamong Kalurahan Tirtomulyo dan para tokok masyarakat untuk segera menyusun RPJM Kalurahan. Sesuai pesan Bupati Bantul, RPJM Kalurahan nantinya akan sejalan dengan RPJM Daerah.

“Dalam waktu dekat ini kami akan fokus dalam peningkatan pelayanan masyarakat, peningkatan ekonomi masyarakat dan penguatan potensi kebudyaan”, kata dia Ridwan Anas saat sambutan serah terima jabatan lurah.

 

Komentar atas Ridwan Anas Resmi Jadi Lurah Tirtomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License