Pemilihan Lurah Tirtomulyo Sukses Digelar, Ini Hasilnya

Admin 05 Oktober 2022 10:34:34 WIB

Pemilihan Lurah serentak pada Minggu (25/09/2022) diikuti oleh 21 Kalurahan di Kabupaten Bantul termasuk Kalurahan Tirtomulyo.

Panitia Pemilihan Lurah Tirtomulyo Tahun 2022 telah menetapkan sebanyak empat calon yang dinyatakan lolos seleksi administrasi untuk mengikuti pesta demokrasi dalam Pemilihan Lurah Tirtomulyo. Keempat calon yakni Ridwan Anas, Supriyadi, Suyud dan Sarjiya diberi kesempatan untuk melaksanakan kampanye dan berhak dipilih oleh warga pada saat pemungutan suara dalam Pemilihan Lurah Tirtomulyo.

Dalam kesempatan saat diwawancarai Suhadi Selaku Ketua Panitia Pemilihan Lurah Tirtomulyo menyampaikan bahwa Panitia telah melaksanakan rapat pleno terbuka untuk menyampaikan hasil Pemilihan Lurah setelah perhitungan suara sah dilakukan oleh 15 TPS di tingkat padukuhan pada hari Minggu 25/09/2022 .

Dia menambahkan, saat penyampaian hasilnya perolehan suara keempat calon dalam rapat pleno yang dilakukan di tingkat Kalurahan juga disaksiakan oleh jajaran Muspika Kapanewon Kretek, Pamong Tirtomulyo dan Tokoh Masyarakat yang diundang. Adapun hasil perolehan suara yang disampaikan pada saat rapat pleno yakni Calon Nomor Urut 1 Ridwan Anas memperoleh 2119 suara, Calon Nomor Urut 2 Supriyadi memperoleh 205 suara, Calon Nomor Urut 3 Suyud memperoleh 741 suara dan Calon Nomor Urut 4 Sarjiya memperoleh 1570 suara.

Untuk itu Suhadi juga menambahkan, setelah dilaksanaan rapat pleno pengumuman perolehan suara tingkat kalurahan, panitia akan membuat Berita Acara kemudian dilaporkan ke Bupati Bantul melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan.

Komentar atas Pemilihan Lurah Tirtomulyo Sukses Digelar, Ini Hasilnya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License