Panewu Kretek Meresmikan Anggota Bamuskal PAW Tirtomulyo

Admin 02 September 2022 08:55:12 WIB

Panewu Kretek Cahya Widada mesresmikan Anggota Badan Permusyawaratan Pengganti Antar Waktu (PAW) Kalurahan Tirtomulyo, pada hari Kamis (01/09/2022) di Aula Kalurahan Tirtomulyo.

Turut hadir Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan Dinas PMK Kabupaten Bantul Nanang Mujiyanto, Lurah Tirtomulyo, Ketua Lembaga Kalurahan Tirtomulyo, Babinkamtibmas, Perwakilan Tokoh Masyarakat dan terlantik Saudara Sugito dari daerah pemilihan padukuhan Karangweru dan Genting.

Sugito diresmikan sebagai anggota Bamuskal Pengganti Antar Waktu Kalurahan Tirtomulyo menggantikan Saudara Ridwan Anas yang mengundurkan diri karena ikut serta dalam pemilihan Lurah Tirtomulyo.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas PMK  Kabupaten Bantul menyampaikan pesanya kepada saudara sugito setelah ditetapkan sebagai anggota Bamuskal PAW untuk segera menyesuaikan dan turut mensukseskan  Bamuskal Tirtomulyo yang saat ini memiliki hajat besar yakni Pemilihan Lurah Tirtomulyo.

Beliau juga berpesan, setelah diresmikan saudara Sugito sebagai anggota Bamuskal, berharap kinerja Bamuskal sebagai penanggung jawab Pemilihan Lurah bisa lebih optimal.

Komentar atas Panewu Kretek Meresmikan Anggota Bamuskal PAW Tirtomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License