Apel Pagi Pamong Kalurahan Tirtomulyo

Admin 24 Januari 2022 08:56:05 WIB

Jajaran pamong Kalurahan Tirtomulyo mengikuti apel pagi pada hari Senin (24/01) di halaman Kantor Kalurahan Tirtomulyo.

Apel pagi dipimpin langsung oleh Lurah Tirtomulyo dihadiri juga oleh Babinkamtibmas, dan Ketua LPMK Tirtomulyo Jumakir. Mengawali sambutan Lurah Tirtomulyo Drs. Sujadi menyampaikanpesan kepada Bapak Ibu dukuh untuk turut mensukseskan pelaksanaan vaksin Covid-19 tahap ke tiga. Harapan kami warga Tirtomulyo nantinya antusias mengikuti vaksin Covid-19 yang merupakan salah satu ihtiar kita mencegah wabah Covid-19.

Di samping itu Lurah Tirtomulyo juga berpesan kepada Bapak Ibu, walaupun pelaksanaan pembangunan Tahun Anggaran 2022 cukup besar dialokasikan untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunan (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD), bapak ibu dukuh dimohon jangan kawatir apa bila pembangunan fisik di wilayahnya berkurang. Pemerintah dalam hal ini tidak hanya Pemerintah Kalurahan tetap mengalokasikan untuk kegiatan selain penyalurah BLT-DD.

Beberapa  program yang dapat dilaksanakan selain penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) seperti Program Pemberdayaan Mayarakat Berbasis Padukuhan bersumber dari Pemerintah Kabupaten Bantul, Bantuan Prasarana Umum (PSU) dan aspirasi dari dewan maupun dari Dinas juga masih tetap bisa kita akses. 

Semua progam tersebut bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat kita.

Komentar atas Apel Pagi Pamong Kalurahan Tirtomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License