Grand Opening Toko Modern “Mulyo Mart”

Administrator 22 Desember 2021 12:01:19 WIB

Badan Usaha Milik Kalurahan Tirtomulyo “Mulyo Rahayu” menggelar acara Grand Opening usaha toko modern “Mulyo Mart” yang terletak di jalan Celep Donotirto, Padukuhan Genting tepatnya di seberang Lapangan Kaluran Tirtomulyo pada Rabu (22/12).

Acara Grand Opening  digelar secara sederhana  dihadiri oleh Panewu Anom Kretek, Lurah ,Babinkamtibmas, Jajaran BUMKal, Bamuskal dan Lembaga Kalurahan Tirtomulyo

Lurah Tirtomulyo Drs. Sujadi saat memberikan sambutan, menyampaikan ucapan selamat datang kepada tamu undangan yang telah menhadiri acara Grand Opening toko modern “Mulyo Mart.  Atas nama Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo juga mengapresiasi kepada jajaran BUMKal “Mulyo Rahayu” yang telah berjuang medirikan usaha Toko Modern “ Tirto Mart” dengan mengandeng Lotte Mart Maguwoharjo Sleman sebagai mitra usahanya.

Lebih lanjut Lurah Tirtomulyo juga menaruh harapan penuh dengan bedirinya Toko Modern “Tirto Mart” dapat mempermudah akses masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja di “Tirto Mart”. Selain itu, tidak kalah pentingnya, omset laba dari usaha toko modern tersebut dapat meningkatkan Pendapatan Asli Kalurahan Tirtomulyo.

Dalam kesempatan yang sama Panewu Anom, mewakili Panewu Kretek, menyampaikan, apresiasi kepada Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo dan jajaran Direksi Bumkal dapat membuat sebuah trobosan dibidang ekonomi dengan membuka toko modern "Mulyo Mart".

Tentu kami berharap dengan dibukanya Mulyo Mart mempunyai dampak yang positif bagi warga masyarakat dan peningkatan pendapatan Kalurahan.

Untuk bapak ibu yang hadir dalam acara ini, tentu juga  dimohon bantuan untuk menyebar luaskan bahwa telah dibuka Mulyo Mart yang ada di depan lapangan Tirtomulyo.

 

Komentar atas Grand Opening Toko Modern “Mulyo Mart”

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License