Dibuka Lowongan Dukuh Gaten

Administrator 13 Oktober 2020 10:28:19 WIB

Panitia Lowongan Pamong Kalurahan Tirtomulyo untuk formasi jabatan Dukuh Gaten telah dibuka sejak Senin (12/10) bertempat di komplek Kantor Lurah Tirtomulyo.

Sebelumnya, Lurah Tirtomulyo Drs. Sujadi telah membentuk TIM Panitia Seleksi lowongan Pamong Kalurahan formasi jabatan Dukuh Gaten sejumlah tujuh personil yang terdiri dari  unsur Pamong Desa, unsur BPD, dan unsur  tokoh masyarakat padukuhan Gaten.

Tahapan sebelum pembukaan pendaftaran calon dukuh Gaten juga telah dilaksanakan oleh Panitia Seleksi seperti penyusunan tata tertib, penyusunan jadwal pelaksanaan, sosialisasi tingkat padukuhan Gaten hingga pelaksanaan tes   kata  Carik Tirtomulyo Mukhlison Afandi selaku Ketua TIM Panitia seleksi. Semua tahapan yang dilaksanakan oleh Panita Seleksi  tentunya mengacu Peraturan Dareah Kabupaten Bantul Nomor 5 Tahun 2020 tentang Pamong Kalurahan dan peraturan lainya yang berlaku.

Beberapa waktu lalu dalam  pelaksanaan sosialisasi, yang dihadiri oleh para calon pendaftar dan perwakilan warga padukuhan Gaten dijelaskan oleh TIM Panita, bahwa semua warga memiliki hak untuk mendaftar sebagai calon dukuh Gaten apabila memenui persyaratan. Mengingat persyaratan yang harus dipenuhi sangat banyak, maka para calon pendaftar dimohon untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk mencari keperluan persyaratan seperti surat pernyataan, keterangan sehat, keterangan Kepolisian, dan dukungan warga setempat.

Rencananya pembukaan pndaftaran lowongan Dukuh Gaten dimulai dari tanggal 12 Oktober sampai dengan 20 Oktober 2020.

Komentar atas Dibuka Lowongan Dukuh Gaten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami