Tirtomulyo FC curi tiga poin dalam lanjutan Liga Divisi Utama Bantul

Admin 21 Oktober 2019 10:45:41 WIB

Berlangsungnya Kompetisi lokal 2019 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kabupaten (ASkab) Bantul, Tirtomulyo FC ikut serta dalam merebutkan Juara Liga Divisi Utama Bantul yang diselenggarakan pada awal bulan Oktober 2019.

Dalam lanjutan Liga Utama Divisi Bantul Groub A match day kedua, Tirtomulyo FC berhasil mengalahkan PORSA FC dengan sekor 3 – 1 di lapangan Murtigading pada hari minggu (20/10) yang sebelumnya pada match day pertama Tirtomulyo harus kehilangan poin dari RIO FC dengan sekor 4 – 1 di lapangan Dwi Windu.

Pada pertandingan match day kedua, pemain depan Tirtomulyo FC Ade Yusuf mencetak gol pembuka dibabak pertama yang disamakan oleh pemain depan PORSA FC menjadi satu sama. Tambahan dua gol dari Tirtomulyo FC dicetak oleh Bagas Danang dan Ade Yusuf yang membuat pertandingan berakhir menjadi 3 - 1. Tim asuhan Sudarman Ibnu Nugroho memastikan pulang dengan raihan tiga poin.

Komentar atas Tirtomulyo FC curi tiga poin dalam lanjutan Liga Divisi Utama Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License