Arfan Amru Turut Antarkan Tim Futsal Putra Bantul Juarai Porda DIY

Admin 16 Oktober 2019 09:55:00 WIB

Tim futsal putra Kabupaten Bantul berhasil meraih medali emas pada cabang olah raga Futsal pada Pekan Olah Raga Daerah (Porda ) XV-2019 DIY yang digelar di GOR Among Raga Yogyakarta beberapa hari lalu.

Pada final tersebut tim futsal putra Kabupaten Bantul menang 4-1 atas tim futsal putra Kota Yogyakarta. Kemenangan tersebut juga merupakan ajang balas dendam yang pada laga penyisihan tim futsal putra Kabupaten Bantul kalah 0-2 dari tim futsal putra Kota Yogyakarta.

Pada laga final tersebut empat gol dilesakkan oleh Dadi Estu Putro menit ke-2 dan 39, Arfan Amru (9) dan Surya Bangun (33). Satu-satunya gol Kota Yogya dicetak Krisnari Eka menit 38.

Saat dikonfirmasi, Arfan Amru yang merupakan putra Lurah Desa Tirtomulyo (Sujadi), mengungkapkan rasa kebanggaanya yang turut serta megnharumkan Kabupaten Bantul memlalui Juara Futsal Putra dalam laga Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) XV -2019 DIY.

Sujadi Lurah desa Tirtomulyo yang juga ayah dari Arfan Amru sangat mengapresiasi keberhasilan tim

Futsal Putra kab. Bantul tersebut dan berharap kepdepanya agar dapat mewakili DIY di ajang yang lebih tinggi.

Komentar atas Arfan Amru Turut Antarkan Tim Futsal Putra Bantul Juarai Porda DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License