Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi di Bulak Bracan

Administrator 24 Juli 2019 23:38:44 WIB

Pemerintah Desa Tirtomulyo mendapatkan program pembuatan  saluran irigasi siklop dari Kementrian PUPR senilai 195 juta .

Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi merupakan program Infrastruktur Berbasis Masyarakat (IMB). Progaram tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kinerja irigasi desa guna mensejahterakan petani, peningkatan ekonomi masyarakat sekitar serta berkontribusi untuk ketahanan pangan. Sasaran ditujukan untuk peningkatan/rehabilitasi/pembangunan saluran irigasi tersier.

Pelaksanaan dan pengawasan serta pelaporan dilakukan oleh kelompok masyarakat dalam hal ini P3A Sarang Tirto dan didukung oleh pemerintah desa Tirtomulyo.

Kegiatan ini dilaksankaan  selama tiga (3 ) bulan mulai tanggal 22 Juli 2019 dengan dimensi panjang 413 meter dan lebar basah 60 cm.

Komentar atas Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi di Bulak Bracan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License