KWT Tirtomulyo Ikuti Pameran Gelar Teknologi Pertanian

Admin 25 Juni 2019 10:57:57 WIB

Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Kretek kembali gelar Pameran Teknologi di Halaman Kantor BPP Kecamatan Kretek.

Acara pameran  dan gelar teknologi rencananya dilaksanakan  selama tiga (3) hari mulai tanggal 25 Juni hingga 27 Juni 2019. Pembukaan pameran tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kretek, Lurah Desa dan dibuka langsung Sekretaris Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul.

Di samping itu, sekitar sepuluh Kelompok Wanita Tani (KWT) se Kecamatan Kretek juga turut memamerkan produk hasil olahanya termasuk KWT Tirtomulyo. Beberapa produk olahan yang dipamerkan oleh KWT Tirtomulyo diantaranya alat pemeras minyak, sayuran hasil pertanian, Batik Tirtomulyo dan olahan makan.

Selain itu, untuk menarik perhatian BPP Kecamatan Kretek juga menyediakan beberapa doorprize, hiburan orgen tunggal  menarik untuk para pengunjung dan lomba pengolahan makan yang diikuti oleh KWT.

 Dengan digelarnya cara pameran diharapkan dapat memberikan motivasi kepada Kelompok Wanita Tani dalam mebuat olahan dan berinovasi menggunakan teknologi.

Komentar atas KWT Tirtomulyo Ikuti Pameran Gelar Teknologi Pertanian

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License