Halal Bihalal Calon Jemaah Haji Kecamatan Kretek

Admin 18 Juni 2019 14:01:45 WIB

Rombongan calon jemaah Haji Kecamatan Kretek menyelenggarakan Halal Bihalal di Masjid Al Barokah Karen Tirtomulyo, Kamis malam (13/06)

Kegiatan halal bihalal dihadiri jajaran Muspika Kecamatan Kretek, Lurah Desa Tirtomulyo, Bbinkamtibmas Desa Tirtomulyo dan sekitar 1500 jamaah pengajian.

Jurahimi dalam sambutan mewakili calon jemaah haji se kecamatan Kretek menyampaikan mohon doa restu dan pamit agar dalam melaksanakan ibadah haji diberi kelancaran dan diberikan kesehatan.

Lebih lanjut, Camat Kretek Cahya Widada juga menitip moho didoakan untuk keselamatan warga Kretek dan senantiasa wilayah Kretek tetap dalam keadaan aman dan nyaman.

Kemudian dalam inti Halal bihalal diisi dengan ceramah ileh Ustad Sutarjo, M.Ag. Dalam isi ceramahnya menyampaiakan himbauan kepada seluruh warga Kretek dalam pasca pemilu untuk tetap saling rukun dan saling memaafkan terlebih masih dalam suasana bulan Syawal.

Komentar atas Halal Bihalal Calon Jemaah Haji Kecamatan Kretek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License