Saresehan dan Restorasi Sosial Gerbangpraja

Administrator 29 Maret 2019 22:21:57 WIB

Sebanyak 300  peresta  hadiri acara Saresehan dan Restorasi Sosial Gerakan Bangga Penggunaan Aksara Jawa (GERBANGPRAJA) di Aula Desa Tirtomulyo, Jumat (29/03).

Untuk memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Propinsi DIY juga menghadirkan grup band Gank Kubro tausiah oleh KH. Syahril.

Sarasehan dengan tema Gerakan Bangga Penggunaan Aksara Jawa atau Gerbangpraja ini bermaksud agar bahasa jawa, budaya jawa tidak luntur di tengah kehidupan masyarakat. Program seperti ini dapat sukses dan terwujud tentu berkat dukungan seluruh warga masyarakat, dan tidak kalah penting nya dukungan stake holder dalam mendorong masyarak untuk tetap melestarikan budaya jawa.

Komentar atas Saresehan dan Restorasi Sosial Gerbangpraja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License