Wakil Bupati Bantul Hadiri Ulang Tahun Karang Taruna Tluren

Admin 18 Februari 2019 12:09:51 WIB

Karang Taruna Gentle (Gerakan Elite Tluren) Dusun Tluren Desa Tirtomulyo Kecamatan Kretek merayakan ulang tahunya yang berusia 21 tahun, pada Sabtu (16/02) .

Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih didampingi Sekcam Kretek, Lurah Desa, Pamong Desa dan Babinsa menghadiri perayaan ulang tahun Karang Taruna Gentle Dusun Tluren.

Dalam sambutanya wakil Bupati, atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan selamat ulang Tahun yang ke 21 Karang Taruna dusun Tluren. Sampai hari ini Kabupaten bantul telah memiliki penduduk hampir 1 juta jiwa, yang sebagian terdiri dari usia muda termasuk adik- adik Karang Taruna Dusun Tluren. Peran serta adik-adik Karang Taruna sangatlah dibutuhkan dalam pembangunan bidang apapun di wilayah Kabupaten Bantul.

Hari ini adik-adik Karang Taruna sedang belajar, sedang mejalani proses untuk meneruskan pembangunan di  Kabupaten Bantul, dan  10 tahun mendatang adik-adik tentu akan menjadi pemimpimpin yang menggantikan kami,, maka dari itu, tetep belajar, berusaha. Hari ini saya mengapresiasi adik-adik Karng Taruna dusun Tluren dengan semangat luar biasa telah menyiapkan  beberapa perfoma seperti : tari, baca puisi, angklung, dan  ini merupakan potensi yang luar biasa.

Disamping itu, kita semua butuh kesenian, sebab kesenian itu, mententramkan, mendamaikan dan menyejukkan. Harapannya kedepannya peran serta pemuda, memberikan manfaat  sebesar- besarnya baik untuk Kabupaten Bantul maupun untuk pedusunan Tluren

Peraan serta muda mudi dibuktikan waktu proklamasi kemerdekaan, dengan ikut serta memperjuangkan  kemerdekaan, para pemuda  mendesak tokoh bangsa untuk mempersiapkan kemerdekaan Republik ini.

Mulai hari ini persiapkan diri kalian sebaik -baiknya untuk suksesnya masa depan. Jangan sampai waktu Kalian  habis digunakan untuk gaged yang negatif. Adik- adik sangat diharapkan untuk melanjutkan estafet pembangunan bangsa, kalau tidak disiapkan baik-baik generasi muda akan menimbulkan bahaya.

Dalam kesempatan yang sama,  Lurah Desa Tirtomulyo juga turut menyampaikan ucapan ulang tahun untuk Karang Taruna dusun Tluren. Usia 21 tahun merupakan usia yang dewasa. Dalam hal ini saya berpesan gunakan waktu muda kalian utuk hal- hal yang bermanfaat, karena  waktu seperti busur melesat yang tidak bisa di kembalikan.

Dengan ini, saya melihat generasi muda dusun Tluren sejak dulu sangat luar biasa, banyak kegiatan kreatif dan inovatif lahir di dusun Tluren, dan tidak bisa dipungkiri generasi muda turut andil di dalamnya. Dalam momen ulang tahun ini, merupakan momen yang pas untuk intropeksi diri, sehingga harapnya kedepan para generasi muda benar benar dapat memanfaatkan waktu mudanya untuk hal- hal postif.

 

Komentar atas Wakil Bupati Bantul Hadiri Ulang Tahun Karang Taruna Tluren

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License