Babinsa Desa Tirtomulyo beri Pelatihan PBB

Admin 12 Februari 2019 11:32:34 WIB

Jajaran Pamong Desa Tirtomulyo mendapatkan pelatihan baris-berbaris sebelum pelkasanaan apel pagi oleh Babinsa Desa Tirtomulyo Serda Gunardi, Senin (11/02) di halaman Kantor Lurah Desa Tirtomulyo.

Sekitar 25 jajaran pamong desa mendapatkan materi berbaris dasar dengan tujuan untuk menanamkan kedisiplinan, kekompakan serta tanggung jawab. Kegiatan pelatihan dasar latihan baris- berbaris diharapkan dilaksanakan secara berkelanjutan.

Setelah selesai latihan dasar baris- berbaris dilanjutkan apel pagi yang telah dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin Pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran Pamong Desa.

Dalam amanat sambutan apel pagi, Lurah Desa Tirtomulyo Drs. Sujadi menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pamong Desa Tirtomulyo yang secara rutin mengikuti apel pagi setiap hari Senin. Kemdian Lurah Desa juga berpesan kepada seluruh Dukuh untuk lebih giat lagi dalam mensosialisasikan PBB Tahun 2019 kepada seluruh warga masyarakat.

Disamping itu, yang tidak kalah penting mengingat tahun 2019 merupakan tahun politik, lurah Desa juga berpesan untuk selalu tetap menjaga kerukunan dan kekompakan, jangan sampai di tahun politik ini di wilayah Tirtomulyo terdapat gesekan antar masyarakat yang disebabkan oleh urusan politik. Tambahnya.

Komentar atas Babinsa Desa Tirtomulyo beri Pelatihan PBB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License