Penyerahan Laporan Pembangunan oleh TPK Desa Tirtomulyo

Admin 04 Februari 2019 09:51:40 WIB

Lurah Desa Tirtomulyo  menerima langsung hasil penyerahan pembangunan yang dilaksanakan oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK), pada Senin (04/02) di Aula Kantor Desa Tirtomulyo.

Y. Sukamdi dalam sambutan laporan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Tirtomulyo yang telah mempercayai kami untuk melaksanakan program pembangunan.

Kami juga telah berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh Pemerintah Desa, baik dari perencanaan, sosialisasi, maupun dalam pelaksanaanya yang sesuai dengan peraturan . Namun tidak menutup kemungkinan kami tim TPK Desa tentu banyak kekurangan dan kami terbuka menerima masukan.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Desa juga menyampaikan atas nama Pemerintah Desa Tirtomulyo mengapresiasi kepada TPK Desa yang telah mengelola maupun melaksanakan kegiatan pembangunan baik ditingakat desa dan  ditingkat  pedukuhan.

Kami yakin dalam melaksanakan kegiatan pembangunan permasalahan yang dihadapi masing- masing wilayah sangat berbeda- beda dan kemauan masyarakat yang bermacam- macam merupakan hal biasa dan dapat disikapi dengan baik oleh TPK Desa. Tambahnya.

Disamping itu, untuk TPK Tahun 2019 akan ada perubahan personil, yang semula terdiri 7 orang, sekarang hanya 5 orang, tetapi ada tambahan  personel untuk TPK tingkat pedukuhan.

Komentar atas Penyerahan Laporan Pembangunan oleh TPK Desa Tirtomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License