Pengubinan Bawang Merah di Dusun Karangweru.

Admin 24 Januari 2019 14:06:10 WIB

Kelompok Tani dusun Karangweru mendapatkan bantuan bibit bawang merah pada tauhun 2018 kemudian dilakukan pengubinan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Bantul pada Rabu (23/01) di rumah Bapak Suprihatin.

Kegiatan pengubinan dihadiri dari Dinas Pertanian Kabupaten Bantul juga didampingi oleh Kasi EPLH Kecamatan Kretek,BPP Kretek Carik Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan anggota Kelompok Tani dusun Karangweru.

Kasi EPLH Muji Sungkana, SE dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada Kelompok Tani dusun Karangweru yang telah melaksanakan penanaman bawang merah dengan luasan sekitar 2000 meter yang dibantu oleh Dinas Pertanian Kabupaten Bantul.

Harapanya kedepan, dengan terlaksananya penanaman bawawang merah yang menghasilkan keuntungan, dapat diikuti oleh para petani muda untuk menanam bawang merah.

Komentar atas Pengubinan Bawang Merah di Dusun Karangweru.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License