Workshop Pengelola BUMDes Mulyo Rahyu

Admin 16 Januari 2019 11:37:37 WIB

Pengelola BUMDes Mulyo Rahyu Desa Tirtomulyo mendapatkan pelatihan dari Tim Pendamping Kecamatan Kretek pada Senin, Selasa (14,15/ 01) di Aula Desa Tirtomulyo.

Workshop yang diikuti oleh direksi BUMDes, pengelola BUMDes, Carik Desa, dan Kasi Kesejahteraan diharapkan dapat mengoptimalkan pengelolaan BUMDes Mulyo Rahayu yang didirikan beberapa waktu lalu.

Lurah Desa Tirtomulyo Drs. Sujadi dalam sambutanya menyapaikan terimakasih atas diselenggarakannya acara workshop ini. Sesuai amanat UU No 6 Tahun 2014 tentang desa, diharapkan setiap Desa memiliki BUMDes yang mana dapat meningkatkan perokonomian desa. Dengan diselenggarakan workshop ini tentu sejalan dengan kenginan Pemerintah Desa Tirtomulyo dalam memajukan dan mengoptoimalkan BUMDes Mulyo Rahayu, sehingga kesejahteraan perekonomian desa benar-benar dapat diwujidkan.

Disamping itu, Tim Penyelenggara juga menghadirkan empat (4) narasumber untuk workshop  selama dua (2) hari dengan meteri  sesuai apa yang akan dijalankan oleh BUMDes Mulyo Rahayu. Materi workshop seperti Pusat Jajan Pasar (PJP),  Penyediaan maeterial bangunan diharapkan kedepanya BUMDes Mulyo Rahayu dapat memahami manajemen maupun atminstrasi dalam pelaksanaannya.

Komentar atas Workshop Pengelola BUMDes Mulyo Rahyu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License