Beri Bantuan Ternak, Jurus Desa Tirtomulyo Tingkatkan Kesejahteraan Warga

Admin 10 Desember 2018 12:53:09 WIB

Lurah Desa Tirtomulyo Drs. SUJADI didampingi Kasi Kesejahteraan dan TPK Desa Tirtomulyo serahkan bantuan hewan ternak kambing kepada empat kelompok ternak tingkat pedukuhan, Sabtu (8/12) di halaman kantor Desa Tirtomulyo.

Penyerahan hewan ternak kambing, sebagai salah satu upaya Pemerintah Desa Tirtomulyo untuk meningkatkan kesejahteraan warga khususnya para pelaku ternak hewan ditingkat pedukuhan. Dijelaskan, hewan ternak berupa kambing diberikan dari anggaran APBDes Desa Tirtomulyo tahun 2018 dengan nilai anggaran sekitar 20 juta rupiah. Sehingga program tersebut sejalan dengan visi misi Lurah Desa Tirtomulyo.

Dalam kesempatan penyerahan, Lurah Desa juga berpesan kepada para penerima bantuan hewan ternak kambing, agar dipelihara dengan baik dan diberi makan yang cukup, selain itu juga dilarang untuk dijual langsung.

Komentar atas Beri Bantuan Ternak, Jurus Desa Tirtomulyo Tingkatkan Kesejahteraan Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License