Camat Kretek Pimpin Apel Pamong Desa Tirtomulyo

Admin 03 Desember 2018 14:21:41 WIB

Camat Kretek Cahya Widada, S.Sos, MH lakukan pembinaan kepada Pamong Desa Tirtomulyo dengan memimpin langsung pada acara Apel Pagi, Senin (03/12).

Kegiatan Apel Pagi yang di ikuti oleh Lurah Desa, Jajaran Pamong Desa dan Staf Desa dengan antusias mendengarkan arahan dari Camat Kretek. Dalam sabutanya, Camat Kretek menyampaikan pesan kepada Lurah Desa dan Jajaranya diantaranya dalam waktu sisa kurang dari sebulan pelaksanaan Anggaran 2018 diharapkan dapat dioptimalkan. Diharapkan penyerapan Dana Desa (DD) bisa maksimal, jangan sampai ada kegiatan yang tidak terlaksanakan. Kita semua harus kompak dan bersama- sama agar anggaran Tahun 2018 dapat dilaksanakan sebaik- baiknya dan dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

 

Komentar atas Camat Kretek Pimpin Apel Pamong Desa Tirtomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License