Ulang Tahun SMA N 1 Kretek Ke 19

Admin 22 Oktober 2018 13:43:56 WIB

Puncak acara Ulang Tahun SMA N 1 Kretek Ke 19 dengan mengambil tema “Sendiri Kita Setetes, Bersama Kita Lautan” pada Senin (22/10) di Halaman SMA N 1 Kretek.

Acara Ulang Tahun dihadiri oleh perwakilan Dikmen Kab. Bantul, Camat Kretek, Babinkamtibmas Tirtomulyo, Dewan Sekolah dan perwakilan alumni.

Kepala Sekolah dalam sambutanya menyampaikan acara hari ini merupakan serangkaian hari ulang tahun SMA N 1 Kretek Ke 19. Kami memohon doa restu kepada semua tamu undangan agar dalam momen ulang tahun ke 19  SMA N 1 Kretek semakin berkembang, maju dan para siswa dapat mencapai cita- citannya. Tentu yang tidak kalah penting, untuk para alumni agar tetap menjaga nama baik sekolah.

Suksesnya sekolah ditandai dengan baiknya sistem akademis maupun non akademis. Kunci pelayanan pendidikan yang paling penting adalah anak didik dan masyarakat dapat terlayani dengan sebaik-baiknya. Kita tentu harus memberikan pelanyanan yang sebaik-baiknya, baik dalam wawasan maupun keterampilan. Ungkap Tukino, S.Pd dalam sambutanya.

Alumni SMA N 1 Kretek banyak yang diterima di Perguruan Tinggi yang memiliki kualifikasi bermutu. Perlunya bekerja sama dengan alumni yang telah sukses untuk meningkatkan keterampilan anak didik kita. Kebersamaan merupakan kunci dalam berkembang ataupun suksesnya suatu sekolahan.

 

Komentar atas Ulang Tahun SMA N 1 Kretek Ke 19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License