Sosialisas B2SA oleh DIPERPAUTKAN Kab. Bantul

Admin 03 Oktober 2018 11:23:29 WIB

Sosialisasi B2SA (Beragam Bergizi Seimbang dan Aman) dari Dinas Pertanian Pangan Kehutanan dan Perikanan Kabupaten Bantul bertempat di rumah Ibu Arini Genting Tirtomulyo Kretek pada Rabu (03/10). Acara sosialisasi  dihadiri oleh Kepala dinas pertanian pangan kehutanan dan perikanan kab Bantul, Kepala BPP Kec. Kretek, Lurah desa tirtomulyo, Ibu Mustaqimah (Pembina PKK Tirtomulyo), Kepala Sekolah SD Tirtomulyo, Siswa SD Tirtomulyo Dukuh Genting, dan pengurus KWT Hidayah.
Tujuannya dilaksanakan sosialisasi ialah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat akan pentingnya konsumsi pangan yang Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA); mendorong dan meningkatkan masyarakat dalam mengembangkan menu B2SA berbasis sumber daya lokal serta membangun budaya keluarga untuk mengkonsumsi aneka ragam jenis pangan dengan porsi seimbang agar mengetahui apa tujuan maupun manfaat Program B2SA (Beragam Bergizi Seimbang dan Aman).

Komentar atas Sosialisas B2SA oleh DIPERPAUTKAN Kab. Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License