Penerjunan KKN UPN Veteran Yogyakarta

Admin 16 Juli 2018 12:09:57 WIB

Penerjunan KKN UPN Veretan Yogyakarta diterima langsung oleh Lurah Desa Drs. Sujadi di Aula Desa Tirtomulyo, Jumat (13/07).

Kurang lebih 130 mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta yang terbagi menjadi 13 Kelompok, rencananya akan melaksanakan KKN di wilayah Desa Tirtomulyo. Penerjunan KKN Angkatan 66 UPN Veteran Yogyakarta dilakukan oleh Tim Dosen Pembimbing Lapangan. Luah Desa, dalam mengawali sambutanya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta KKN UPN Veteran Yogyakarta. Lurah Desa juga berterimakasih kepada pihak Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta yang telah mempercayai Desa Tirtomulyo sebagai salah satu lokasi KKN. Dengan Demikian, diharapkan pelaksanaan KKN yang kurang lebih satu bulan diharapkan memberikan kontribusi positif di wilayah Desa Tirtomulyo.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) UPN Veteran Yogyakarta juga menyamikan, mohon bimbingan dan arahan baik dari Pemerintah Desa maupun warga masyrakat, sehingga anak-anak kami (KKN UPN Veteran Yogyakarta), dapat dengan cepat menyesuaikan diri, dan cepat menyesuaikan adat istiadat di wilayah Desa Tirtomulyo. Selain itu, dengan penyusunan Program Kerja yang didasri komunikasi maupun koordinasi yang baik antara Pemerintah Desa dengan peserta KKN diharapkan  dapat memberikan manfaat bagi warga Tirtomulyo.

 

Komentar atas Penerjunan KKN UPN Veteran Yogyakarta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License