Dusun Genting Juara III Lomba Inovasi Olahan Srabi

Administrator 27 April 2018 10:38:18 WIB

Sebanyak 14 pedukuhan se Desa Tirtomulyo Kretek ikut meriahkan Lomba Inovasi Olahan Serabi dan Kudapan Berbahan Baku Lokal pada Sabtu, (21/04) di Eks Kantor Kecamatan Kretek. Dalam lomba tersebut di ikuti sekitar 49 pedukuhan se- Kecamatan Kretek. Ibu Bupati Bantul, Kepala Dinas Pariwisata mewakili Bapak Bupati, DPRD, Lurah Desa, Kepala KUA dan Muspika Kecamatan Kretek turut hadir dalam acara lomba tersebut.

Dalam sambutanya, Camat Kretek mengatakan dengan diadakanya lomba tersebut diharapkan menambah ikon kuliner wisata serabi, sehingga ekonomi masyarakat sekitar meningkat. Selain itu, Ibu Bupati Bantul juga menambahkan, mengapresiasi dengan diselenggarakanya acara seperti ini, diharapkan para ibu dapat menyajikan olahan di setiap kegiatan, sehingga dapat menambah penghasilan keluarga, tambahnya.

Diahir acara, panitia langsung mengumumkan lomba dan penyerahan hadiah dilakukan oleh Ibu Bupati Bupati Bantul, diantaranya Pedukuhan Genting menempati juara III memperoleh piala dan uang pembinaan.

 

Komentar atas Dusun Genting Juara III Lomba Inovasi Olahan Srabi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License