Rakor Persiapan Pemaparan Lurah desa

Admin 04 April 2018 15:01:40 WIB

Rapat Koordinasi persiapan pemaparan Lurah Desa Tirtomulyo dalam rangka Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2018 pada Selasa (03/04).

Rakor yang dilaksanakan di Aula Desa Tirtomulyo dihadiri oleh Camat Kretek, Muspika Kecamatan Kretek, seluruh Jajajran Pamong Desa dan Jajaran Lembaga Desa Tirtomulyo. Beberapa hal di sampaikan oleh Lurah Desa Tirtomulyo dalam sambutan, diantaranya seluruh Pamong Desa dan Jajaran Muspika di mohon untuk ikut mensukseskan dan mensuport paparan Lurah Desa yang akan dilaksanakan pada Kamis (05/04) di Komplek Parasamya Pemkab Bantul. Paparan Lurah Desa memuat seluruh isi aspek yang ada pada Pemerintah Desa Tirtomulyo. Materi paparan  telah di kemas dalam bentuk Power Point yang disusun oleh Carik Desa dan kawan-kawan di harapkan pada kesempatan ini apa bila masih ada kekurangan diharapkan dapat dilengkapi. Dalam kesempatan yang sama, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH,  juga menambahkan paparan Lurah Desa haruslah berdasarkan pada instrumen yang telah ditentukan, kemudian yang tidak kalah pentingnya yakni estimasi ketepatan waktu baik dalam  pemaparan Lurah Desa maupun dalam penyampain yel- yel. Kegiatan Rakor diakhiri dengan latihan yel-yel yang dipimpin oleh lurah Desa.

Komentar atas Rakor Persiapan Pemaparan Lurah desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License