Pengukuhan LPMD Tirtomulyo

Admin 06 Maret 2018 13:58:09 WIB

Pengukuhan pengurus LPMD Tirtomulyo periode 2018-2023 pada, Jumat (02/03) di Aula Desa Tirtomulyo.

Pengukuhan Pengurus LPMD Tirtomulyo berdasar Keputusan Lurah Desa Nomor 08 Tahun 2018. Pengurus LPMD yang diketuai oleh Jumakir dikukuhkan langsung oleh Lurah Desa Tirtomulyo Drs. Sujadi juga dihadiri oleh Pamong Desa Tirtomulyo, Babinkamtibmas, Babinsa dan BPD Desa Tirtomulyo.

Lurah Desa Tirtomulyo dalam sambutanya menyapaikan, dengan dikukuhkan nanti, pengurus LPMD periode 2018-2023 dihadapkan ikut andil dalam penyusunan maupun pelaksanaan roda pemerintahan Desa Tirtomulyo. Disamping itu dengan adanya kepengurusan baru juga diharapkan turut serta memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat sehingga pembangunan di segi apapun  dapat diwujudkan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua LPMD Jumakir juga menyampaikan kepada seluruh pengurus maupun anggota untuk segera berkoordinasi terkait kegiatan yang ada dilingkungan LPMD, Sehingga kegiatan yang sudah berjalan tetap dipertahankan dan program yang belum terlaksana maupun program prioritas untuk segera ditindaklanjuti.

Setelah sesi pengukuhan kemudian dilanjutkan ucapan selamat oleh seluruh tamu undangan.

Komentar atas Pengukuhan LPMD Tirtomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License