Peduli Lingkungan, Pemerintah Desa Tirtomulyo Bagikan Bak Sampah

Admin 12 Februari 2018 10:35:22 WIB

Lurah Desa Tirtomulyo menyerahkan bak sampah secara simbolik untuk 15 pedukuhan, Senin 12/02 di Aula Desa. Sebanyak 15 bak sampah yang di bagikan, untuk dimanfaatkan masyarakat.

Program dilaksanakan sebagi bentuk peduli terhadap warga dan mendukung kebersihan lingkungan. Selain itu juga untuk mendorong masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan. Program tersebut juga sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Bantul yang mana pada tahun 2019 Bantul Bebas Sampah. Dengan penyerahan bak sampah tersebut diharapkan warga tidak lagi membuang sampah sembarangan sehingga terwujudnya  proses pengevakuasian sampah maupun pemilahan sampah sekaligus menciptakan kondisi lingkungan yang lebih bersih, lebih sehat dan jauh dari sumber penyakit.

Komentar atas Peduli Lingkungan, Pemerintah Desa Tirtomulyo Bagikan Bak Sampah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License