Karang Taruna Dusun Gondangan salurkan 10 Tangki Air Bersih

Admin 28 Oktober 2019 09:43:59 WIB

Jajaran Karang Tarunan Dusun Gondangan Desa Tirtomulyo Kecamatan Kretek menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 10 tangki di dusun Temon Desa Giripurwo dan dusun Jati Desa Giricahyo Kecamatan Purwosari Kabupaten Gunung Kidul pada Minggu (27/10).

Kegiatan penyaluran air bersih tersebut merupakan bentuk kepedulian Karang Taruna dusun Gondangan Desa Tirtomulyo terhadap kekeringan yang melanda wilayah Kabupaten Gunung Kidul hingga saat ini.

Saat dikonfirmasi, dukuh Gondangan Muhamad Solikin yang turut serta mendampingi kegiatan tersebut juga menyampaikan, mudah- mudahan bantuan air bersih memberikan manfaat kepada warga dusun Temon dan dusun Jati Kecamatan Purwosari.

Ketua RT 05 dusun Temon juga turut menyapaikan ucapan terimakasih pada saat acara penyerahan secara simbolik bantuan air bersih. Di samping itu juga disampaikan bahwa kondisi dusun Temon Desa Giripurwo merupakan wilayah yang paling selatan dekat pantai dan minim penyaluran air bersih untuk kebutuhan warga.

Dengan tersalurkanya air bersih dari Karang Taruna Dusun Gondang, mudah- mudahan kebutuhan air warga dusun Temon semakin tercukupi.

 

Komentar atas Karang Taruna Dusun Gondangan salurkan 10 Tangki Air Bersih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License