Evaluasi Lapangan Lomba PMT-AS Tingkat Kabupaten Bantul

admindesa 24 Juli 2019 22:48:42 WIB

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Erna Suharsono mengunjungi TK Pertiwi 46 Genting Tirtomulyo dalam rangka Evaluasi Lapangan Lomba Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMT- AS) Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2019 pada Rabu (24/07).

Beberapa waktu lalau, Tim Juri lomba PMT-AS Tingkat kabupaten Bantul telah memetapkan TK Pertiwi 46 Genting Tirtomulyo masuk enam (6) besar berdasarkan Evaluasi Tahap Pertama yang dilaksanakan di Gedung Induk Lantai III Kantor Bupati Bantul. Evaluasi Tahap Pertama dilakukan dengan pemaparan Kepala Sekolah yang didampingi jajaran Pemerintah Desa Tirtomulyo dan jajaran Pemerintah Kecamatan Kretek.

Camat Kretek Cahya Widada memberikan sambutan mengenai berkat dukungan orang tua wali, masyarakat sekitar dan pemerintah terkait sehingga TK Pertiwi 46 dapat mewujudkan pendidikan yang mencerdaskan dan berinovatif.

Kegiatan Lomba Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMT- AS) juga diharapkan dapat meberikan dorongan kegiatan pemberdayaan.

Lebih Lanjut,  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Erna Suharsono juga menambahkan, lomba Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMT- AS) sangat penting dan tepat bagi generasi anak menuju generasi yang cerdas.

Tentu kecerdasan anak diawali salah satunya dengan asupan gizi yang berinovatif seperti pengolahan nugget lele, pepes tempe, kroket ikan dan klepon ubi yang ada di TK Pertiwi 46 Genting Tirtomulyo.

Disamping itu, dalam kesan pesannya juga disampaikan, bahwa  alat Peraga Edukatif yang ada di TK Pertiwi 46 juga telah lengkap, dan ruang belajar yang bernuansa rumah sehingga anak- anak didik merasa lebih nyaman.

Satu hal yang menjadi harapan Tim, kedepanya TK Pertiwi 46 agar dapat meningkatan dibidang pemberdayaan dan lebih menggali lagi potensi-potensi yang ada di Tirtomulyo.

Komentar atas Evaluasi Lapangan Lomba PMT-AS Tingkat Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Lokasi Tirtomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar