Wujudkan Kota Smart City, Pemkab Bantul Launching Aplikasi Lapor Bantul

admindesa 05 Juli 2018 09:11:05 WIB

Pemerintah Kabupaten Bantul menggelar Koordinasi Penysusnan Master Plan Bantul Smart City dan Launching Layanan Pengaduan Terintegrasi  di  Gedung Mandhala Saba Komplek Parasamya Bantul, Senin (02/07)

 

Di awal sambutan pengantar, Kepala Diskominfo Kabupaten Bantul Nugroho Eko Setyanto, S.Sos, MM menyampaiakan, Pemerintah kabupaten Bantul melalui Dinas Kominfo memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dengan menyusun konsep Smart City yang dirancang guna membantu berbagai hal kegiatan masyarakat, terutama dalam upaya mengelola sumber daya yang ada dengan efisien, serta memberikan kemudahan mengakses informasi kepada masyarakat.

Kegiatan penyususnan Masterplan Bantul Smart City yang digelar selama dua hari juga menghadirkan tim pendampinagan dari Kominfo Republik Indonesia Bapak Setiawan dan Dr.tech. Wikan Danar Sunindyo, ST, M.Sc, Selain itu juga turut di undang Kepala OPD , Camat dan Luah Desa.

Dikesempatan yang sama, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutan sekaligus melaunching aplikasi Lapor Bantul juga menyampaikan apresiasi kepada Diskominfo Kabupaten Bantul yang telah menginisiasi acara tersebut.  Acara Launching aplikasi Lapor Bantul juga merupakan bukti nyata untuk mewujudkan Bantul yang Cerdas yang mana merupakan salah satu visi misi Bupati Bantul.

Selain itu Bapak Bupati Bantul juga berpesan kepada seluruh unsur baik OPD, DPRD, Camat, Lurah Desa, Karang Taruna untuk bersama- sama mensukseskan Bantul Smart City dan mesosiaisasikan aplikasi Lapor Bantul.

Komentar atas Wujudkan Kota Smart City, Pemkab Bantul Launching Aplikasi Lapor Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Live Chat

Mbangun Desa

Kampung Wisata Gurami

Lokasi Tirtomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar